Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Blog Zombie Blogspot Gratis PR 1 sampai PR 4

Written By Unknown on Kamis, 16 Oktober 2014 | 00.56


UPDATE : 
Sesuai dengan peraturan, karena banyak blogger yang rakus dan tidak mau berbagi dengan yang lain maka blog zombie gratis ini saya stop. Sebagai gantinya sobat bisa membeli blog zombie premium berkualitas DI SINI!



Sebenarnya sudah cukup lama saya bagi-bagi blog zombie gratis seperti ini, namun hanya sebatas di facebook. Bagi sobat yang sudah berteman dengan saya di facebook mungkin sudah tahu akan hal tersebut.



Nah di sini saya ingin berbagi blog zombie gratis di blog sendiri dengan harapan semakin banyak yang dapat menikmati blog zombie gratis khususnya bagi yang mencari blog zombie sendiri tapi gak pernah nemu.




Blog Zombie Apaan Sih Mas?



Blog zombie sebenarnya sudah cukup lama populer, kalo sobat sudah lama ngeblog seharusnya sudah tahu dengan keberadaan blog zombie ini.





Blog zombie adalah sebuah blog seperti pada umumnya tapi blog tersebut sudah lama dihapus, entah itu dihapus oleh pemiliknya atau dihapus oleh pihak blogger dan kita bisa mendaftarkan kembali nama blog tersebut.





Biar lebih jelasnya sobat bisa lanjut googling karena sudah cukup banyak yang membahasanya secara detail.





Apa Gunanya Blog Zombie Mas?



Mungkin sobat berpikir, kalo bisa bikin blog gratis dengan mudah ngapain harus nyari-nyari blog zombie, kan sama aja blog?





Ya memang bener blog baru bikin dengan blog zombie itu gak ada bedanya, cuma... jika blog zombie kita bisa mendaftarkan blog yang sudah memiliki PageRank, Backlinks, dan lain sebagainya. Nah, itulah perbedannya.





Sekarang kembali ke topik utama, yaitu bagi-bagi blog zombie gratis.






Blog Zombie Gratis



Blog zombie yang akan saya bagikan gratis di sini bukan sebarang blog zombie, tapi blog zombie yang bener-bener berkualitas dari PR1 sampai PR4.




Nah jika beruntung sobat bisa mendapatkan blog zombie gratis PR4 di sini. (update : sudah pernah ada PR4, selamat buat yg dapat)





Caranya Gimana?



Caranya adalah sobat bookmark postingan ini. Nah, setelah itu tinggal sobat pantengin terus setiap hari karena postingan ini akan selalu saya update setiap hari (atau sesering mungkin).





Daftar blog zombie gratis akan saya tampilkan di bawah postingan ini dengan format gambar PNG. JIka sobat membuka postingan ini dan melihat gambar tersebut, segeralah untuk mendaftakan alamat-alamat blog yang tercantum.






PERATURAN! :



- 1 orang maksimal 1 blog setiap hari agar semua kebagian. Jika sobat sudah dapat satu maka tunggu update hari berikutnya. Jika ternyata ada yang nggak mau berbagi sama yang lain, maka jangan salahkan saya jika saya berhenti bagi-bagi blog zombie gratis ini.





TAMBAHAN : 


- Karena blog zombie berpagerank banyak yang mencari, jadi mungkin ada beberapa blog zombie yang dibagikan di sini sudah diambil duluan oleh orang lain, jadi kalo bisa harus cepat-cepat didaftarkan.



- Agar sobat gak perlu mantengin postingan ini setiap saat, maka cukup pantengin saja di pagi-pagi dan sore hari, karena saya update sekitar jam-jam tersebut.











































Total Semua Blog Zombie Yang sudah dibagikan : 596 Blog






Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamu alaikum,,,,

mas,,, mohon maaf kalau ganggu. Bisa saya minta satu koleksi blog zombienya yang ber PR?? Kalau nda ada, tak apa apa......

Jika mas ikhlas, saya minta satu saja. Kirim ke ipalrfl@gmail.com

Unknown mengatakan...

Mas saya mohon blog zombie nya satu saja. saya lagi coba mengejar keyword jasa bersih rumah bandung, terimakasih sebelumnya.

http://gradeshomecleaning.com/

Posting Komentar

Next previous home