Notice - Lihat Pengumuman Pemenang Event Jepret Beranda BAGAS31.com
Halo Sobat!, Members Area : Daftar - Masuk · Pasang Iklan · Peta Situs

Mas Sugeng Blogger Template, Template Blogger Paling Fenomenal

Written By Unknown on Senin, 08 Desember 2014 | 01.25

Mas Sugeng Blogger template merupakan salah satu template blogger paling fenomenal yang pernah saya buat.



Bukan karena desain atau fitur dari template ini yang membuat fenomenal, tapi kisah di balik template inilah yang membuat template ini bagi saya begitu fenomenal.



Bagi sobat yang belum tahu kisah di balik template ini, silakan bisa membacanya DI SINI



Template ini merupakan template premium pertama yang saya jual namun sudah saya jadikan statusnya menjadi freemium sejak berapa tahun yang lalu.



Saya yakin sebagian dari sobat sudah ada yang pernah menggunakan template ini.



Nah pada postingan kali ini saya ingin membagikan versi terbaru dari template ini yaitu, Mas Sugeng Blogger template versi 2015.



Dari segi fitur hampir tidak ada perubahan berarti, namun dari dari segi desain mungkin agak sedikit berbeda dari versi-versi sebelumnya.



Tapi yang pasti template ini tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu sederhana, elegan, dan ganteng.




Mas Sugeng Blogger Template





Silakan bagi yang tertarik bisa diklik tombol download di bawah ini :











Boleh saya hapus credit linknya ngga, Mas?


Silakan sobat bisa hapus credit link pada template ini jika merasa menggangu. Namun jika ingin sedikit menghargai saya yang sudah berbaik hati membagikan template ini, silakan untuk membiarkan credit link tetap utuh.



Link credit sendiri bersifat nofollow jadi sobat tidak perlu khawatir karena nggak bakalan bikin blog sobat jadi jelek di mata Google.






Boleh saya modifikasi ngga, Mas?


Silakan, mau dimodifikasi, dirombak, diancurin terserah sobat. Namun yang pasti tidak boleh untuk dijual.






Mas, mana panduan untuk cara settingnya?


Untuk panduan cara setting template ini sudah saya sertakan di dalam file .ZIP





Cukup sekian postingan saya kali ini. Pertanyaan atau saran silakan bisa disampaikan di komentar. Terima kasih.




Kirim Update Software Terbaru Untuk
Sobat BAGAS31 Langsung ke Email Sobat !


Privacy guaranteed. We'll never share your info.

L a i n n y a

0 komentar:

Posting Komentar

Next previous home